Minggu, 26 Desember 2010

Driver Reviver



Softaware yang satu ini sangat jarang orang-orang mengenalnya, tetapi kalau kita tahu mungkin semua orang pasti menggunakannya, khususnya orang yang suka servis komputer, dan ini berhubungan dengan detection driver dari sebuah hardware, dengan catatan bisa koneksi dengan layanan Internet, kita bisa dengan mudahnya download driver yang dibutuhkan oleh komputer kita dengan sistem otomatis.

Hal ini sering terjadi ketika kita sudah beres instalasi sebuah komputer dengan menggunakan OS Windows, yang harus didukung dengan berbagai driver yang sebahagian tidak otomatis terpasang setelahnya proses instalasi OS Windows tersebut selesai.

Untuk itu bagi anda yang memang punya keluhan yang sama dengan yang tertera pada catatan penulis, tidak ada salahnya anda coba Soft Driver ini, siapa tahu bisa membantu anda dalam menyelesaikan permasalahan instalasi driver komputer.

Untuk lebih jelasnya anda bisa baca web ini http://www.reviversoft.com/ sebagai bahan referensi, masalah cara downloadnya, anda (pembaca) bisa cari tahu sendiri, baik itu lewat sercing google atau yang lainnya

2 komentar:

  1. klo mau cara manual kang :)

    http://elsabarto.wordpress.com/2010/12/06/mendeteksi-driver-pc-atau-laptop-yang-tepat-dengan-bantuan-web/

    BalasHapus
  2. Wah betul kang cara manualnya bagus juga kang, terima kasih buat coment dan masukannya, ini sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus